Friday, May 21, 2010

Dear Lovely, Selamat Pagi...

Dear lovely, tahukah kamu, kalimat apa yang saat ini sedang bermain dan terus berada dalam arena bermain otakku? SELAMAT PAGI... ya, kalimat itu.
Dear lovely, rasanya tak pernah diri ini merasa bosan untuk mengatakan kalimat tersebut. sudah menjadi kebiasaanku mungkin.
Dear lovely, ditemani teh atau secangkir kopi, mari kita bersama membuka hari.

Dear lovely, senyum cerah, bibir merekah. selalu ada yang baru ketika kau dan aku sama-sama duduk sambil berencana itu dan itu.
Dear lovely, lekas makan sarapanmu. aku tak bisa memberi lebih untukmu, tapi kuingin kau tahu, dengan cinta aku membuat semua itu.
Dear lovely, secangkir kopi dan sekerat roti dilapis mentega di salah satu sisi. kita seakan telah bahagia dengan apa yang kita punya.
Dear lovely, indahnya hari ketika kita memulai dengan mengucap syukur atas apa yang telah Dia beri...
Dear lovely, tetap tersenyum ya. bukan untuk siapa-siapa. namun cukup untuk dirimu saja, karena kita akan bersiap melawan hari.
Dear lovely, meski tak semua pagi bisa kita lewati dengan senyum dan rona merah di pipi, berbahagialah Tuhan masih memberi kita satu hari lagi.
Dear lovely, sudah ya. ini saatnya kita untuk segera pergi.... kau kesana dan aku ke arah yang ini. Sampai ketemu nanti...
Dear lovely, selamat pagi!

No comments:

Post a Comment